Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

FATAMORGANA

Aku terdiam membisu
Malam ini dalam seribu tanyaku
Dalam sejuta makna fatamorganaku
Sekilas nampak olehku
Bayang bayang semu itu

Terlintas olehku dalam diamku
Ditengah dingin angin membeku
Suhu tubuh terasa sejuk
Terpaan angin meniup anak rambutku

Aku kembali diam
Seribu tanya masih berkecamuk dihatiku...
Apakah engkau bayang bayang semu itu
Yang selalu mengganggu
Dalam nyenyak tidurku
Ternyata bayangan itu adalah masalahku
Yang selalu menguntit aku
Kemanapun aku pergi dan berlari
Yang tak pernah bisa menjauh dariku
Meskipun aku ingin ia lepas dari diriku

Aku tak tau apakah bayangan itu
Tetap akan mengikutiku
Ataukah akan pergi meninggalkanku
Sekilas tampak olehku
Ia pergi menjauh dari diriku

Dingin angin malam kembali mengusikku
Menyadarkan aku betapa aku
Tak kan pernah bisa lepas
Dari bayang bayang itu
Jika akupun tak pernah berusaha
Melepasnya dari hidupku
Hari ini mungkin ia datang padaku
Dan mungkin besok lusa
Ia akan segera menjauh dariku
Mendekati orang lain selainku

Akh...gumamku diantara sayup angin malam
Hidup ini hanyalah sandiwara semata
Masing masing kita telah ada perannya
Dengan skenario yang telah tersusun indah olehNya
Serta terbaik pula Ia tuliskan untuk kita

Peran kita memang tak selalu sama
Selalu berbeda beda
Pernah kita begitu bergembira
Hingga kita lupa pada dunia
Pernah pula kita begitu bersedih
Kita ingin seisi dunia pun tau
Akan kesedihan kita
Akan kemalangan yang menimpa kita
Peran lainpun hadir silih berganti
Dalam kehidupan kita
Tinggal kita perankan dengan penuh penjiwaan kita

Haruskah kita begitu marahnya
Ataukah kita mesti kecewa padaNya
Dan berlari meninggalkanNya begitu saja

Hidup adalah masalah kita
Hidup adalah kekecewaan dan kegembiraan
Hidup adalah keindahan
Hidup adalah sujud syukur kita
Hidup adalah proses
Semua harus kita jalani

Dingin angin malam kembali menusuk tulangku
Membuka hati dan fikiranku
Aku tak ingin mengejarnya lagi
Bayangan itu bukanlah fatamorganaku
Dan aku tak ingin hidupku
Cuma mengejar bayang bayang semu
Aku ingin ia nyata ada untukku
Hingga aku bisa belajar
Apa artinya hidupku

Lubuklinggau, akhir april 2017


http://www.farizza2612.blogspot.com/








Comments

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI