Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

CINTA YANG SALAH

Sudah cukup semuanya sampai disini
Kita akhiri saja semua kisah ini
Mengenalmu tak membuatku
Merasa telah cukup memilikimu

Aku tahu rasa ini salah kepadamu
Tak seharusnya ia hadir dihatiku untuk dirimu
Rasa yang timbul begitu saja
Sejak aku mengenalmu
Perasaan yang sebetulnya ingin kubuang...
Namun entah mengapa
Justru ia semakin hadir ditengah tengah kita
Semakin erat merajut cinta yang kupunya

Berlari aku mencoba membuang bayanganmu
Menghapusnya dari semua memori
yang ada di otakku
Dan kembali mengumpulkan keping keping runtuhan kehancuran hatiku

Kutahu cinta yang kupunya
Bukan pada tempatnya
Rinduku padamu harus selalu terbelah
Berbagi dengan orang lain
Yang telah kau punya sebelumnya

Aku lelah dengan semua ini
Dengan penantian panjang
Yang tak pernah ada ujungnya
Ingin kuakhiri semuanya
Aku tak ingin perihku bertambah parah
Lukaku semakin menganga
Dan tak pernah tahu
Bila akan sembuhnya

Jalan kita memang telah salah
Masihkah  kita sanggup bertahan
Dengan semua keadaan
Dengan semua kebohongan,
kepedihan dan tangis yang ada
Sungguh aku tak bisa
Tak sanggup tuk berdusta lagi
Membohongi hati kecil ini

Biarlah kini aku yang mengalah
Mungkin memang aku yang salah
Hadir diantara dua cinta
Yang tak mungkin tuk dipisah

Bukan aku tak inginkan bahagia
Namun kutahu itu takkan bisa
Akupun tak inginkan bahagia
Diatas pedihnya derita

Mungkin berat bagi diriku
Mengubur semua kenangan tentangmu
Semua kisah yang kita punya
Melepasmu kembali padanya

Namun aku percaya padaNya
Jalanku kini tak salah
Suatu hari kan kutemukan bahagia
Cinta yang tulus akan kupunya
Meski kita tak bisa bersama

Kini jalan kita telah berbeda
Tak lagi satu arah yang sama
Meski berat kini kau dan aku rasa
Suatu hari kita akan terbiasa

Jalani semua kini
Yakinkan diri bahagia menanti

( puisi buat sahabat )

http://www.farizza2612.blogspot.com/













Comments

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI