Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

AKU DAN EGOKU

Tuhanku...
Begitu banyaknya pintaku kepadaMu
Sehingga aku terkadang malu
Sering tak mengindahkan perintahMu
Dan mungkin saja melanggar laranganMu..

Tuhanku
Aku tahu jiwa ini begitu rapuh
Begitu kecil pula arti diri ini
DihadapanMu
Terkadang begitu goyahnya
Imanku kepadaMu
Hanya mengikuti saja nafsu duniaku
Yang tak akan pernah habis
Dimakan waktu

Tuhanku
Engkau begitu agungNya
Engkau begitu muliaNya
Aku tahu Engkau senantiasa
Memaafkan dan mengampuni
Setiap hambaMu
Aku yakin dan percaya pula
Suatu saat doa dan pintaku
Akan Engkau kabulkan
Akan Engkau perkenankan
Meski aku sendiri tak tahu
Kapan dan bila saat itu
Namun aku yakin dan percaya
Semua Doa dan pintaku padaMu

Karena aku tahu
Engkau tak pernah mengecewakan
Hamba hambaMu
Akulah yang senantiasa
Mengecewakan dan lalai
Akan kewajibanku
HambaMulah yang terlalu menuntut
Dan berharap lebih padaMu
Pinta kami tak pernah habis
Dan putus kepadaMu

Saat kegundahan datang padaku
Hanya Engkaulah yang mampu
Menyejukan hatiku
Mampu membuatku menangis
DihadapanMu
Membuatku menyesali
akan semua kesalahan dan kebodohanku
Aku tahu hanya Engkau
Yang mampu menuntunku
Tuk dapat kembali kejalanMu

Aku hanyalah seorang hambaMu
Yang lemah dan kadangkala begitu
Tak berdayanya aku
Kadang hanya keegoisanlah
Yang ada dihatiku
Yang tumbuh subur dan mengikis
Rasa empatiku
Rasa tak peduliku
Dan kesombonganku
Yang semakin membuat angkuh diriku

Tuhanku
Engkau pemilik segalanya
Pemilik hati setiap manusia
Tuntun dan bimbinglah kami
Selalu...
Agar tetap berada dijalanMu
Tundukan hati kami
Sucikan jiwa kami
Agar kami tak merasa angkuh
DihadapanMu

Sadarkanlah kami
Biarkan kami merunduk
Dan senantiasa menyebut namaMu
Agar kami tak menjadi lupa
Bahwa kami hanyalah
Mahluk ciptaanMu

https://www.farizza2612.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI