Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

SANG ARJUNA

Wahai sang arjunaku
Dimanakah sosok dirimu
Lama kunanti
Menanti yang tak pasti

Wahai arjunaku
Hadirmu selalu kunanti
Siang malam tiada henti
Rindu ini tak bertepi

Bukan aku tak percaya hadirmu
Duhai arjunaku
Sang pujaan hatiku
Engkau amat sangat kunanti
Diri inipun bermimpi
Bertemu engkau sang pujaan hati

Berharap dirimu segera datang
Membawakan cinta untukku
Berharap takdir kan bicara
Menyatukan kita segera

Wahai sang arjunaku
Bolehkah aku memimpikanmu
Agar tak putus harapanku
Akan hadirmu untuk diriku
Mimpi yang kan jadi nyata
Kelak dalam hidupku

Duhai arjunaku
Takdir kita memang belum bicara
Tapi hati dan pikiranku selalu berkata
Saat itu kan segera tiba
menyatukan hati kita

Biarlah kini bayangmu saja
Yang selalu hadir dalam mimpiku
menjadi pengantar tidurku
disetiap waktu

Wahai sang arjunaku
Jangan ragukan aku
Dalam kebimbanganku
Datang dan jemputlah aku
Tuk bersanding disisimu

Wahai arjunaku...
Mesti berapa lama aku menunggu
Berapa banyak lagi harus kuhabiskan
Airmata ini untukmu

Wahai sang arjunaku
Sandingkan aku dalam hidupmu
Biarkan hatiku berlabuh
Dipelabuhan terakhir hatimu
Buat aku bahagia dalam hidupmu
Lepaskan aku dalam penatku
Dalam keletihan panjang
Penantian  dirimu...

Janaka dan seorang kekasih gelap / pemujanya

Wahai sang arjunaku
Harus berapa lama lagi
Aku menunggu
Lelah hati ini menantikanmu
Rindu ini tak henti padamu

Wahai sang arjunaku
Doa dan pintaku selalu
Kau kan hadir dalam hidupku
Meski aku tak pernah tahu
Sosok arjuna sang pujaanku

Wahai arjunaku
Kuingin saat itu kan segera tiba
Bertemu denganmu
Sehidup semati bersamamu

Duhai arjunaku
Meski waktu terus berlalu
Aku akan tetap setia menunggumu
Sampai saatnya nanti
kau datang padaku

http://www.farizza2612.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI