Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

LUKA HATI SEORANG SAHABAT

Sahabatku
Pagi ini kudapati engkau sedang sendiri lagi....
Raut muka sedih tampak diwajahmu
Sisa tangisan masih membekas
Dari raut wajahmu yang sendu

Aku tahu sahabatku
Engkau sedang bersedih
Hatimu resah gundah gulana
Namun kutahu engkau tak mampu
Menceritakan semua itu
Semua kau rasakan sendiri
Susah sedih hanya kau yang mengerti

Sahabatku
Mungkin teramat sulit bagimu
Untuk mengambil suatu keputusan
Berdiri diantara dua hati
Yang tentu amat berat bagimu
Terus bertahan atau harus melepaskan...
Pilihan yang sama beratnya bagimu

Sahabatku
Aku hanyalah seorang sahabat bagimu....
Aku sedih dengan keadaanmu
Aku tak ingin kau berduka
Aku tak ingin kau bersedih hati
Sukamu adalah sukaku juga
Dukamu adalah dukaku juga
Akupun tentu ingin
Melihatmu berbahagia

Sahabatku
Lakukan yang terbaik untukmu
Jangan biarkan hatimu terus dilukai
Engkau pantas berbahagia
Ambil keputusan yang tepat
Menurut kata hatimu
Jangan biarkan orang lain
Menyakiti hatimu lagi
Pun begitu juga denganmu
Jangan sampai engkau membuat
Luka bagi orang lain

Yakinlah sahabatku
Akan ada seseorang yang datang
Dalam kehidupanmu
Seseorang yang terbaik untukmu
Dan yang benar benar tulus
Menyayangi dan mencintaimu

Jangan habiskan waktumu
Dengan sesuatu yang tak pasti bagimu...
Yang engkaupun tak akan tahu
Kapan akhir dari semuanya ini
Jangan biarkan perasaanmu
Terus bermain dengan kebohongan
Dan terus menipu hati kecilmu sendiri

Teruslah berusaha sahabatku
Mintalah selalu petunjuk padaNya
Aku yakin hari bahagia
Kan datang untukmu
Akupun sebagai sahabatmu
Akan selalu ada untukmu
Dan senantiasa berdoa
Untuk kebaikan dan kebahagiaanmu
Aku percaya suatu saat
Senyum bahagia akan terpancar
Dari wajahmu

( teruntuk sahabatku...)

https://www.farizza2612.blogspot.com/


Comments

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI