Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

SUNYI

Sunyi itu sepi
Sepi itu sendiri
Sendiri itu sunyi
Duhai angin malam ....
Pada siapa sepi ini kan kubawa
Pada langit yang menjulang
Ataukah pada sang bintang

Sunyi yang kurasa
Seakan tak menghilang
Meski kucoba bertanya
Pada angin malam
Kemana kan kubawa sepiku
Harus kemana kubuang sunyiku

Kucoba buang sunyiku
Dengan sibukku
Hadirmu terkadang tak mampu
Menghilangkan kesunyianku

Sunyi. sepi, sendiriku
Adakah yang mampu membuang sepiku.. sunyiku
Kucoba pandang langit yang jauh
Harapku hanya padaMu
Pintaku kan hilang sepiku

Baca juga : SURAT BUAT IBU


Sunyi, sepi, sendiriku
Kutatap bintang yang bersinar
Aku tak ingin hariku sepi
Hidupku sunyi
Aku ingin cahayamu
Memberi sedikit  sinar untukku
Menemani sepi dan sunyiku

Sunyi, sepi, sendiriku
Kupandang bulan yang tersipu
Cahaya redupmu menerangiku
Sunyi sepi sendiriku
Hanya padaMu kugantungkan mimpiku...
Hanya padaMu kuharapkan sinarmu
Kan mampu menerangi relung hatiku

Menjauhlah engkau sepiku
Aku tak ingin engkau disampingku
Aku tak ingin sendiri
Aku tak ingin hidupku sunyi
Aku ingin selalu gembira
Aku ingin bahagia
Aku ingin selalu tertawa
Aku ingin berkumpul bersama
Dengan orang orang yang kucinta

Lubuklinggau, november 2017
dipenghujung malam






Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI