Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

KETIKA AKU MULAI LELAH

Ketika aku mulai lelah
Harapku aku bisa melepaskan
Penatku bersamamu
Menghabiskan waktu bersama
Dan bercerita denganmu
Tapi apa daya
Mungkin kita sama sama lelah
Lelah menggapai asa dan cita
Yang ingin kita raih bersama

Ketika aku mulai merasa lelah
Harapku engkau ada disampingku
Mendengar semua cerita dan keluhku
Aku cuma perlu bersandar dipundakmu tuk merebahkan diriku

Tapi apa dikata harapku tak bercita
Engkaupun juga merasa lelah
Dengan hari harimu
Engkaupun juga lelah
Dengan kesibukanmu

Baca juga : SEKEPING HATI


Ketika aku mulai merasa lelah
Apalah dayaku
Aku hanyalah seorang ibu
Yang ingin semuanya
Nampak sempurna dimataku
Apa daya hanya ini energi yang kupunya
mungkin aku tak mampu
Dan lelah menjalani rutinitasku

Ketika aku mulai merasa lelah
Aku hanya perlu sedikit waktu
Untuk bisa menghilangkan bebanku...
Aku hanya ingin dipeluk
Aku hanya ingin engkau merangkulku
Memelukku dengan erat
Dan menghapus tetes bening diwajahku

Ketika aku mulai merasa lelah
Aku merasakan suatu kebosanan
Yang teramat menjemukan
Hidup yang aku jalankan
Hanyalah putaran waktu yang aku rasakan
Alami rutinitas yang sama
Dan kembali lagi seperti semula

Ketika aku mulai merasa lelah
Salahkah jika aku ingin
melupakan sejenak rutinitasku
Beri aku waktu tuk berfikir
Dan merenungi hidupku
Aku tak ingin lelahku
Menjadi beban bagi dirimu


Aku hanya ingin  merebahkan tubuhku
Melepaskan segala penatku
Melupakan sejenak bebanku
Dan harapku aku bisa bermimpi
Dalam nyenyak tidurku
Mimpi indah tentang takdirku
Harapku semua nyata dalam khayalku

Ketika aku mulai lelah
Aku ingin engkau masih disini bersamaku
Merajut asa yang kita punya
Berharap dan berdoa kepadaNya
Semoga lelahku tak sia sia

Lubuklnggau, 19 September 2017

http://www.farizza2612.blogspot.com/






Comments

  1. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO206
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 9 GAMES :
    * Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |Bandar66|Perang Baccarat |
    * Pendaftaran FREE ==> * Minimal Deposit HANYA Rp.20.000,
    * Minimal Withdraw HANYA Rp.20.000,
    * Bonus Turn Over 0,2% SETIAP 5 HARI DIBAGIKAN * Bonus Referral 15% Seumur Hidup * MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH * Customer Service siap melayani anda 24 jam
    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami :
    LINE : DOMINO206
    WA: +85515982089

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI