Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

PUISI BUAT MAMA

Mama...
Bagiku kau adalah orang pertama
Yang aku sayangi dengan sepenuh jiwaku
Kau lahirkan aku dengan sakitmu
Kau besarkan pula aku
Dengan cinta dan kasihmu

Aku tahu mama
Kasihmu seluas samudera
Tak akan aku bisa membalas
Semua kebaikanmu
Bagimu hanya aku yang ada
Didalam pikiranmu

Aku tahu mama
Kau tak pernah meminta apa apa dariku
Bagimu cukup aku selalu ada didekatmu
Itu lebih berharga buatmu

Kau hadapi aku dengan sejuta kesabaranmu
Kau tuntun dan kau bimbing aku selalu
Kau maafkan pula setiap kesalahanku

Disaat aku sedang sakit
Engkau resah, gelisah tiada tara
Apapun kau lakukan demi kesembuhanku
Doamu selalu mengalir setiap waktu
Bahkan disaat saat tidur nyenyakku


Mama
Aku sangat berterimakasih padamu
Atas semua jasa dan kasihmu
Yang telah mengasuh dan membesarkanku
Akupun akan selalu sayang dan cinta padamu
Aku juga akan selalu menjaga
Dan mendoakan kebahagiaanmu
Disetiap waktuku

Love: Farizza Nadila Putri
           Muhammad Renanda Gabriel


https://www.farizza2612.blogspot.com/






Comments

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI