Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

SAHABAT

Sahabatku
Kau selalu ada buatku
disaat aku merasa
semua  orang menjauh
Tetapi engkau..
tetap ada untukku

Sahabatku
Kau temani aku dalam suka dukaku
Disaat diri ini resah
Engkau datang padaku
Dengan sejuta senyum ceriamu

Kau semaikan selalu
benih persahabatan
Diantara kita
Kau tebarkan selalu kebaikanmu
Yang takkan pernah kulupa

Sahabatku
Aku tahu hatimu begitu resah
Ketika kita pernah berlainan arah
kutau matamu melukiskan semua itu

Demikian juga denganku
Aku begitu sedih
Ketika itu terjadi



Tak sanggup aku
Untuk jauh darimu
Menjauh dari persahabatan kita

Tapi itu semua
Tak berlangsung lama
Kita sama sama tak sanggup
Untuk berpisah
Kitapun kembali bersama

Sahabatku
Terimakasih atas persahabatan kita
Yang terjalin begitu lama
Terimakasih atas semua nasihatmu
Ketika aku membutuhkan semua itu
Memilikimu terasa berarti hidupku
Duniaku tak lagi sepi tanpamu
Harikupun berlalu begitu cepat
Semuanya karena kehadiranmu

Sahabat....
Akupun akan selalu ada buatmu
Semoga persahabatan kita
Takkan lekang oleh waktu

Lubuklinggau 2016
( teruntuk semua sahabat sahabatku)

https://www.farizza2612.blogspot.com/

















Comments

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI