Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

WAKTU

Ohhh waktu...
Begitu cepat engkau pergi meninggalkanku
Yang masih termangu memikirkanmu
Seringkali aku lengah
Aku lalai denganmu
Dan seketika itu pula engkau
Pergi meninggalkanku

https://www.farizza2612.blogspot.com

Ohhh waktu...
Kadang begitu ingin aku
Bisa kembali kepadamu
Bisa bermain kembali bersamamu

Ohhh waktu
Begitu banyaknya engkau terbuang percuma
Bersama seribu rencanaku
Yang tak satupun dapat kulakukan bersamamu
Kemudian engkaupun dengan acuh meninggalkanku



Ohhh waktu
Ingin sekali aku menahanmu
Agar kau bisa kembali bersamaku
Dan memaafkan kesalahanku
Yang telah mengacuhkanmu

Belajar untuk lebih memahami sifatmu
Kapan kau akan datang
Dan kapan pula kau akan pergi
Meninggalkanku
Agar waktuku bersamamu
Memberi arti khusus buatmu

Ohhh waktu....
Andai engkau kembali bersamaku
Ingin kuatur lagi waktuku denganmu
Agar aku tak kembali menyesal
Telah kehilanganmu....















Comments

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI