Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

KIDUNGMU

Tadinya aku tak begitu peduli
dengan puisimu
Tapi kemudian tergelitik
rasa ingin tahuku
Bagiku puisi itu indah
puisi itu seni dan karya
Puisi itu juga kebebasan
Tapi kebebasan yang santun
Yang masih menghargai satu sama lain
Bukan yang saling mencemooh
Atau menyudutkan antara satu
dengan yang lain

Dahulu puisi bisa jadi semangat juang
Semangat untuk membakar jiwa kepahlawanan
Semangat agar bangsa ini bisa merdeka
Lepas dari belenggu penjajah

Aku tau kidung puisimu itu indah
Tapi tak usahlah jua kau tebarkan
Dan kau sudutkan mereka
Apakah engkau merasa
Hidupmu  lebih baik dari mereka
Berfikirlah dahulu sebelum berkata

Meskipun aku belum mampu bercadar
Tapi aku menghargai mereka
Tak usahlah kau memojokkan mereka
Bukankah toleransi beragama
harus dijunjung tinggi
Dinegeri yang kita cintai ini

Bagiku suara azan adalah seruan
Panggilan terindah yang tiada duanya
Seruan bagi kami semua
Kaum muslimin dan muslimat
Untuk melaksanakan perintah Sholat
Sebagai kewajiban kami kepadaNya

Aku tak tau ada apa dibalik kidung indahmu
Hanya satu yang aku inginkan
Jangan sampai kidung indahmu
Menimbulkan permusuhan,
perpecahan dan perang saudara
Buatlah kidung indah
Yang bisa menimbulkan
Persatuan, patriotisme
Dan rasa cinta tanah air
Bukan kidung yang memecah belah
Dan menimbulkan permusuhan
Jangan biarkan negeri ini terpecah
Karena sedikit saja kita lengah
Kita akan kembali dijajah

Aku ingin negeriku damai
Aku ingin negeriku menjadi besar
Aku ingin ketenangan
Aku ingin terus bisa berpuisi
Aku ingin kita semua peduli
Untuk negeri yang  kita cintai

http://www.farizza2612.blogspot.com/


Comments

  1. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO206
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 9 GAMES :
    * Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |Bandar66|Perang Baccarat |
    * Pendaftaran FREE ==> * Minimal Deposit HANYA Rp.20.000,
    * Minimal Withdraw HANYA Rp.20.000,
    * Bonus Turn Over 0,2% SETIAP 5 HARI DIBAGIKAN * Bonus Referral 15% Seumur Hidup * MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH * Customer Service siap melayani anda 24 jam
    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami :
    LINE : DOMINO206
    WA: +85515982089

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI