Welcome 2023

Image
Tak terasa malam ini adalah penghujung tahun 2022. Rasanya  semakin cepat saja waktu berlalu. Seperti halnya tahun tahun lalu, tahun ini banyak hal yang aku lalui dengan berbagai macam suka maupun duka.  Dan aku mencoba belajar menerima semuanya dengan penuh rasa syukur dan ikhlas. Karena aku sangat yakin dan percaya bahwa dibalik semua ujian yang Allah berikan, akan ada hal baik yang nanti akan datang. Dan pastinya Allah tak akan membebani seseorang diluar batas kemampuannya.  Di tahun 2023 ini banyak harapan dan doa yang aku panjatkan. Semoga tahun baru yang akan kita lalui bersama ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, kemudahan, rezeki dan keberkahan dalam setiap hal yang kita kerjakan.  Tak ada satu hal yang dapat kita lakukan, kecuali merubah diri kita terlebih dahulu menjadi lebih baik lagi. Lebih disiplin lagi dalam hal apapun. Dan selalu yakin akan apa yang kita lakukan. Tak mudah putus asa, dan selalu pantang menyerah. Selal

ARTI SAHABAT

Sahabatku... Telah cukup lama persahabatan kita Yang telah kita jalin selama ini Kita bagaikan satu saudara Susah maupun senang Selalu kita lewati bersama Tak ada kata lelah dalam hati kita Persahabatan kita yang tulus bagaikan kasih seorang ibu Kepada anaknya... Semua kita lalui Semua kita lewati bersama Dan selalu bersama Engkau bagaikan cermin bagiku Dan akupun bagaikan cermin bagimu Apapun yang ada didalam hatiku Bagaimanapun kesusahanku Engkau mampu membacanya Dari tatapan matamu padaku Begitupun juga dengan aku Engkaupun tak kan pernah mampu Menutupi semua kegalauan hatimu Engkau pasti akan segera bercerita Kepadaku sahabat Dan akupun pasti akan setia Mendengar cerita dan keluhanmu Mendengar celoteh darimu Tawa ceria dan senyummu Kemudian kita akan tertawa bersama Ketika kita telah saling bercerita Dan menangis sedih Ketika diantara kita terluka Sakitmu juga sakitku Sukamu juga adalah bahagiaku Tak akan aku pernah meninggalkanmu Aku pasti akan larut dalam sedihmu Juga akan selalu tertawa dalam bahagiamu Tapi mengapa kini sahabatku Jarak yang cukup jauh Dan kesibukan diantara kita Telah membuat kita semakin jauh Semakin jauh dan jauh Tak ada lagi kudengar keluh kesahmu Tak ada pula cerita bahagiamu darimu Begitupun aku Tak setiap saat lagi Aku bisa berbagi denganmu... Tak setiap waktu lagi Aku bisa menceritakan bahagiaku Sahabatku Aku merindukan persahabatan Kita yang dulu Aku rindu ingin berbagi cerita bersamamu Berjalan bersama seperti waktu itu Bila kita jumpa lagi sahabat Seperti hari hari dulu Pasti akan banyak hal Yang ingin kulewati bersamamu Sahabatku Walaupun saat ini kita jauh Aku akan selalu ada untukmu Dan selalu menjadi sahabat terbaikmu Lubuklinggau, 12 Juli 2017

http://www.farizza2612.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

KETIKA AKU MULAI LELAH

Trik Iklan dalam Penayangan Sinetron

SUDAHKAH KITA BERSYUKUR HARI INI